Salamander Dan Kadal Air

Salamander Dan Kadal Air – Ya tapi salamander tidak selalu baru. Bingung kata salamander adalah nama untuk seluruh kelompok atay ordo ilmiah amfibi yang memiliki ekor sebagai orang dewasa. Ini termasuk hewan yang biasa di kenal sebagai kadal air dan sirene. Sebagian besar hewan dalam ordo salamander terlihat seperti persilangan antara kadal dan katak. Mereka memiliki kulit yang lembab dan halus seperti katak dan ekor panjang seperti kadal. Istilah kadal air terkadang digunakan untuk salamander yang menghabiskan sebagian besar setiap tahun hidup di darat. Nama siren umumnya diberikan kepada salamander yang memiliki paru paru serta insang dan tidak pernah berkembang di luar tahap larva. Nama nama lain salamander melintas termasuk olm axoloti musin semi cicak anjing air anjeng lumpur hellbender.

Salamander Dan Kadal Air

Salamander Dan Kadal Air

Kebanyakan salamander berukuran kecil dan beberapa sepesies memiliki panjang lebih dari 6 inci 15 cm. Sirene hanya memiliki dua kaki tetapi sepesies salamander lainnya mengembangkan empat kaki sebagai orang dewasa dengan jari jari kaki berdaging di ujung setiap kaki. Beberapa spesies seperti dayung ekor baru memiliki kaki berselaput penuh dengan jari kaki yang sangat pendek untuk gaya hidup akuatik mereka. Mereka yang suka menggali dan kurang akuatik seperti salamander tidak memiliki selendang sama sekali di kaki mereka.

kaki belakang salamander tumbuh lebih lambat dari pada kaki depannya katak dan kodok adalah kebalikannya kaki belakang mereka tumbuh lebih cepat dari pada kaki depan mereka keempat kaki di salamander sangat pendek sehingga perutnya menyeret ke tanah Axoloti diucapkan sepesies salamander yang sangat unik dari Meksiko memiliki kemampuan meregenerasi anggota tubuh yang hilang dan menjadi sangat penting untuk studi ilmiah.

pengeculian untuk memiliki kaki ditemukan dengan sirine. Mereka tidak memiliki kaki belakang sama sekali. Ekornya yang panjang dan kuat rata untuk membantu sirene berenang seperti ikan dengan ekor mengepak dari sisi ke sisi.

Anggota yang berada dari ordo salamander telah mengembangkan cara bernafas yang berada. Sirene menjaga insang mereka sepanjang hidup mereka yang memungkinkan mereka untuk bernapas di bawah air. Lainnya seperti salamander kehilangan insangnya saat mereka tumbuh dewasa dan mengembangkan paru paru untuk menghirup udara. Tetapi kebanyakan seperti salamander arboreal dan salamander ramping California tidak memiliki paru paru mereka bernafas melalui kulit mereka dan selaput tipis di mulut dan tenggorokan.

Agen Piala Dunia 2018