Flamino Pikirkan Pink Dan Oranye

Flamino Pikirkan Pink Dan Oranye – Dengan bulu merah jambu dan merah, kaki panjang dan leher, dan mata pancing yang kuat, flamingo tidak dapat disalahartikan sebagai jenis burung lainnya. Keindahan-keindahan ini telah lama membuat orang terpesona. Lukisan gua akurat dari flamingo, ditemukan di selatan Spanyol, tanggal kembali ke 5.000 SM. Hari ini, gambar flamingo

Flamino Pikirkan Pink Dan Oranye

Flamino Pikirkan Pink Dan Oranye

Warna merah jambu atau kemerah-merahan berasal dari sumber kaya pigmen karotenoid (seperti pigmen wortel) di alga dan krustasea kecil yang dimakan burung. Kita juga makan karotenoid, kapan pun kita mengunyah wortel, bit, dan sayuran tertentu lainnya, tetapi tidak cukup untuk mengubah kita menjadi oranye! Flamingo Karibia, subspesies dari flamingo yang lebih besar, adalah yang paling terang, menunjukkan warna asli merah, merah muda, atau oranye pada kaki, tagihan, dan wajah mereka.

Untuk terbang, flamingo perlu menjalankan beberapa langkah untuk mengumpulkan kecepatan. Kecepatan ini tidak berhubungan dengan tanah tetapi lebih ke udara, sehingga mereka biasanya lepas menghadap angin. Dalam penerbangan, flamingo cukup berbeda, dengan leher panjang mereka terentang di depan dan kaki yang sama panjang tertinggal di belakang. Sayapnya yang terentang menampilkan warna hitam dan merah (atau merah muda) yang indah, dengan sedikit variasi, dibagi oleh semua spesies flamingo. Ketika terbang, flamingo mengepakkan sayap mereka cukup cepat dan hampir terus menerus. Dan, seperti kebanyakan aktivitas flamingo lainnya, mereka biasanya terbang bersama dalam kelompok besar. Flamingo mengikuti satu sama lain secara dekat, menggunakan berbagai formasi yang membantu mereka memanfaatkan pola angin.

Flamingos adalah burung sosial yang hidup dalam kelompok dengan berbagai ukuran, dari beberapa pasang hingga terkadang ribuan atau puluhan ribu. Jumlah mereka menambah kesan dari tampilan-tampilan flamingo yang diritualkan; tujuan dari pajangan ini adalah untuk merangsang produksi hormon dan memastikan bahwa sebanyak mungkin burung akan berkembang biak.

Mengapa flamingo berdiri dengan satu kaki? Para ilmuwan tidak yakin. Ada lebih sedikit panas yang hilang di kaki jika terselip di samping tubuh burung; Namun, perilaku ini juga terlihat pada iklim panas. Penjelasan lain lebih bersifat duniawi: mungkin posisi yang nyaman untuk berdiri. Anda dapat mengembangkan teori Anda sendiri tentang pertanyaan kuno ini pada kunjungan Anda berikutnya ke Kebun Binatang atau Taman Safari, di mana flamingo selalu cantik dan menghibur.(Agen Bola Sbobet)