Beruang Sloht Ini Apa

Beruang Sloht Ini Apa – Beruang Sloth agak menyesatkan dengan nama. Mereka tidak terkait dengan sloth, dan mereka tidak bergerak lambat. Faktanya, mereka adalah beruang lincah yang dapat berlari lebih cepat daripada manusia dan akan menyerang jika terkejut. Itu adalah ahli zoologi Eropa, George Shaw, yang menamai beruang sloth karena cakar yang panjang dan tebal dan gigi yang tidak biasa. Dia berpikir bahwa beruang itu terkait dengan kemalasan pohon karena fitur ini. Beruang sloth terkadang menggantung terbalik di cabang-cabang pohon, mirip seperti kemalasan pohon.

Beruang Sloht Ini Apa

Beruang Sloht Ini Apa

Beruang sloth agak berantakan dalam penampilan. Rambutnya panjang, kasar, dan tidak beraturan di sekitar telinga, bahu, dan lehernya yang berwarna kayu manis sampai coklat gelap. Moncong pucat dan hidung fleksibel mengendus bau yang menarik. Beruang sloth sering memiliki sepetak putih bulu di dadanya dalam bentuk Y, O, atau U. Dengan tubuh kekar dan kaki kuat, beruang berukuran sedang ini mampu memanjat pohon. Beruang sloth tidak bisa menarik cakarnya seperti kucing, sehingga terlihat agak canggung ketika berjalan.

Beruang luar biasa: beruang Sloth beradaptasi dengan baik ke banyak habitat yang berbeda. Mereka tinggal di padang rumput dan hutan yang panas dan kering di Asia Selatan dan anak benua India. Apakah memiliki mantel tebal dan berbulu tebal tampak aneh untuk lingkungan ini? Mantel itu melindungi mereka dari digigit makanan favorit mereka — rayap! Hal ini juga memberi anak beruang sloth sesuatu untuk digenggam ketika ibu mereka menggendong mereka di punggung mereka.

Sloht Ini Apa

Beruang ini tidak biasa karena mereka tidak hibernate seperti beberapa beruang. Mereka sering tidur di gua dan dekat sungai jika tersedia. Beruang sloth cenderung aktif di malam hari ketika tinggal di sekitar manusia. Tetapi tanpa gangguan manusia di dekatnya, mereka sering aktif di siang hari.

Beruang sloth memiliki hidung untuk mengendus makanan tetapi tidak dapat melihat atau mendengar serta beruang lainnya. Ini bukan hewan yang agresif. Tetapi beruang akan mempertahankan diri terhadap harimau, macan tutul, dan beruang lainnya dengan berdiri di kaki belakangnya dan menggunakan gigi dan cakar.

Meskipun mungkin memiliki “beruang” dari nafsu makan, beruang sloth memiliki lebih banyak kesamaan dengan trenggiling daripada beruang lainnya. Meskipun itu omnivora dan memakan buah jika tersedia, beruang kemalasan juga memakan rayap dan semut. Sebagai adaptasi untuk diet yang menyeramkan ini, beruang memiliki sedikit rambut di hidungnya dan dapat membuka dan menutup lubang hidungnya sesuai kebutuhan. Ini membuat serangga tidak merayap naik ke hidung beruang saat makan (Agen Bola Sbobet)