Elang Emas Coklat Dan Cantik

Elang Emas Coklat Dan Cantik – Elang emas adalah burung pemangsa besar yang dimiliki oleh elang dan keluarga elang. Dengan lebar, sayap bulat, warna bulu burung elang berkisar dari coklat tua sampai coklat tua. Tapi itu kepala emas dan leher yang mencolok yang memberi nama umum pada burung itu.

Elang Emas Coklat Dan Cantik

Elang Emas Coklat Dan Cantik

Elang bisa melihat jauh lebih baik daripada manusia dengan penglihatan yang sempurna. Elang emas memiliki mata besar yang menguasai sebagian besar ruang kepala elang. Mata mereka yang tajam bisa melihat dengan jelas dan warnanya, membiarkan elang melihat gerakan dari jarak jauh. Meskipun elang emas bisa melihat dengan sangat baik di siang hari, mereka tidak dapat melihat lebih baik di malam hari daripada yang kita bisa. Mata mereka tidak bergerak banyak di soket mata, tapi seekor elang bisa memutar kepalanya sekitar 270 derajat, seperti burung hantu, bisa melihat-lihat. Elang emas juga memiliki kelopak mata yang jelas yang melindungi mata mereka yang berharga dari debu dan kotoran.

Coklat Dan Cantik

Oh, beri aku rumah: elang emas butuh tempat terbuka di pegunungan, dataran tinggi, dan stepa. Namun mereka juga ditemukan di habitat padang rumput, semak belukar, padang pasir, dan tundra. Mereka berkisar dari permukaan laut sampai pegunungan tinggi seperti Pegunungan Alpen dan Pegunungan Himalaya. Elang emas bisa terbang ratusan mil sambil mencari makan untuk makanan mereka. Mereka sering menggunakan pegunungan untuk mengendarai roda panas termal yang menyapu dari lembah dan gurun di bawahnya. Ini membantu mereka mendapatkan ketinggian tanpa mengeluarkan banyak usaha terbang. Elang emas yang tinggal di bagian utara Amerika Utara dan Asia bermigrasi ke selatan pada musim dingin.

Elang emas adalah pemburu yang sangat baik. Mereka sering bekerja berpasangan sambil berburu: seekor elang menggerakkan mangsa ke pasangannya yang sedang menunggu. Cakar di kaki mereka membunuh dan membawa mangsanya, sedangkan paruhnya hanya untuk makan. Prey termasuk marmut, kelinci, tikus, dan kadang burung terbang lambat, martens, rubah, dan bahkan rusa. Mereka mungkin juga makan bangkai jika mangsa hidup langka. Setelah berhasil berburu dan makan, elang emas bisa berlangsung beberapa hari sebelum makan berikutnya.

Di Taman Safari Kebun Binatang San Diego, elang emas itu memakan makanan karnivora komersial berbasis daging yang diperkaya, mencairkan tikus, tikus, dan sesekali kelinci atau ikan trout. (Judi Online)