Angsa Magpie Terakhir Tapi Bukan Yang Akhir

Angsa Magpie Terakhir Tapi Bukan Yang Akhir – Ditemukan di seluruh Australia utara, angsa magpie adalah spesies keluarga terakhir yang diketahui, Anseranatidae. Burung-burung besar yang tidak biasa ini telah dikenal berkumpul dalam kelompok besar, sering berjumlah ribuan. Tidak seperti kebanyakan unggas air, angsa magpie tidak kehilangan (merendahkan) bulu terbang mereka sekaligus karena itu tidak pernah ditinggalkan. Beberapa periset percaya bahwa ini membuat angsa magpie lebih dekat kaitannya dengan screamer daripada unggas air lainnya.

Angsa Magpie Terakhir Tapi Bukan Yang Akhir

Angsa Magpie Terakhir Tapi Bukan Yang Akhir

Begitu juga meluas di Australia selatan, angsa magpie hampir lenyap dari sana terutama karena drainase lahan basah tempat burung-burung itu dibiakkan sekali.

Perhatikan tombolnya. Magpie angsa sport kepala hitam, leher, ekor, dan sayap. Kepala diatapi dengan tombol yang terlihat, dan wajah ditutupi dengan kulit merah dan telanjang. Paruhnya kecil dengan sedikit kail di ujungnya. Bagian tubuh lainnya berwarna putih, dengan kaki dan kaki oranye. Area putih pada anak muda berwarna abu-abu dan bukan putih, dan mereka tidak memiliki kenop. Betina lebih kecil dari jantan. Tidak seperti kebanyakan unggas air, angsa magpie hanya memiliki beberapa kaki berselaput. Nama ilmiah spesies ini, Anseranas semipalmata, bahkan mengacu pada biaya tersebut

lebih baik. Jarang mengembara di pedalaman, angsa magpie ditemukan di lahan basah terbuka seperti dataran banjir dan rawa.

Tunggu sebentar! Biasanya ditemukan dekat lahan basah dan sungai, angsa magpie terbang jauh, terutama di musim hujan. Angsa magpie adalah satu-satunya angsa di dunia yang bisa tidur di pepohonan. Mereka memiliki kaki belakang yang kuat yang memberikan pegangan yang aman pada cabang. (Barcelona memasuki babak perempat final)

Kita semua akan memiliki salad. Burung angsa Magpie makan dalam kawanan besar dan ramai sampai beberapa ribu burung. Mereka berkumpul untuk memberi makan tanaman air. Hampir seluruhnya vegetarian, burung-burung ini juga mengkonsumsi bilah rumput, biji, umbi dan rimpang yang digali dari bawah tanah dengan menggunakan tagihan mereka KEHIDUPAN KELUARGA