Seekor Burung Langka

Seekor burung langka -Kereta Guam asli Guam di Samudra Pasifik barat dan tidak ditemukan di tempat lain di dunia. Sebagian besar rel berwarna suram dan padat, namun rel Guam memiliki garis-garis coklat gelap dan putih yang disebut palang di bawah mantel polos berwarna coklat muda, yang diikatkan pada buff di leher. Garis mata putih menarik perhatian tagihan sempit dan menghitam itu. Kakinya yang panjang sedang kuat, dan jari kaki yang panjang membantu burung itu berjalan di atas rumput dan lumpur rawa yang lembut. Tubuhnya yang sempit merupakan adaptasi untuk berlari melewati rawa-rawa tebal, gulma, dan semak belukar.

Seekor Burung Langka

Sedikit yang diketahui tentang rel Guam yang tertutup dan teritorial. Mengapa? Karena hanya ada sedikit dari mereka di alam liar! Kami tahu bahwa rel sangat bagus saat berjalan, atau bahkan berlari, tanpa menimbulkan kebisingan, bahkan saat bergerak melalui vegetasi tebal.

Rel Guam, seperti rel pulau lainnya, hampir tidak dapat terbang. Ini mungkin karena tidak ada predator alami di pulau asalnya yang mengganggu mereka. Meskipun mereka tidak memiliki banyak kekuatan otot terbang, otot kaki mereka berkembang dengan baik. Dan mereka bisa berenang, menyelam, dan bahkan tenggelam, menggunakan sayap mereka di bawah air.

Ketika ular pohon coklat tiba di Guam, kemungkinan besar kapal kargo pada tahun 1940an dan 1950an, mereka menghapus rel dan populasi hewan asli lainnya. Ketika rel dipindahkan ke pulau bebas ular, mereka menjadi korban kucing liar. Pengendalian populasi kucing ular dan kucing liar sangat dibutuhkan jika burung-burung ini berhasil di alam liar sekali lagi. Saat ini, mereka tinggal di alam liar hanya di pulau Rota, sebagai populasi yang diperkenalkan

Padang Guam adalah omnivora, meskipun mereka lebih memilih hewan daripada tanaman. Item menu yang umum termasuk skinks, tokek, ikan, siput, siput, serangga, tomat, melon, biji, dan daun palem. Rel umumnya makan makanan yang ada di tanah namun diketahui menangkap serangga terbang rendah, termasuk kupu-kupu. Mereka melakukan sebagian besar mencari makan mereka saat fajar dan senja.

Padang Guam di Taman Safari Kebun Binatang San Diego ditawarkan jangkrik, larva mealworm, tikus, chow anjing, dan campuran daging khusus untuk hewan kebun binatang.