Simbol Regal Crane

Simbol Regal Crane Dari seruan mereka yang kuat untuk tarian rumit mereka, crane telah membuat orang terpesona selama berabad-abad. Burung-burung ini terbang melalui legenda Australia dan Native American dan cerita rakyat Eropa, dan beberapa spesies

Simbol Regal Crane

Simbol Regal Crane

dianggap suci di Asia. Lima belas spesies crane tersebar di lima benua, dengan spesies yang bermigrasi mengelilingi gurun pasir yang terik, pegunungan, dan tundra beku. Karena rute migrasi mereka menentang batas-batas negara, crane merupakan simbol kedamaian dan kesatuan di antara masyarakat yang beragam

Cranes adalah burung besar dengan leher dan kaki yang panjang, badan yang ramping, dan sayap yang panjang dan bundar. Ukuran dan proporsi anggun membuat mereka mudah dikenali oleh semua orang. Cranes adalah beberapa burung tertinggi di dunia. Dalam penerbangan, tubuh mereka membentuk garis lurus dari tagihan hingga ujung kaki, menghadirkan gambar yang indah dan elegan.

Derek datang dengan hiasan yang luas dari hiasan hias dan puncak hingga warna bulu yang dramatis. Derek biru bahkan mengisap bulunya seperti kobra saat bersemangat!

Di atas sayap dan sebuah doa. Beberapa spesies crane bermigrasi, dan beberapa migrasi mereka berasal dari proporsi epik dalam hal jarak dan ketinggian. Setelah ketinggian rata-rata sekitar 6.500 kaki (2.000 meter) diperoleh, crane mengasumsikan formasi V dan meluncur, saling memanggil terus-menerus. Crane rejan diketahui terbang sejauh 500 mil (800 kilometer) dalam sehari, meski rata-rata sekitar 186 mil (300 kilometer).

Penghargaan terbang tertinggi pergi ke derek Eurasia, terbang di atas pegunungan Himalaya pada ketinggian hingga 32.800 kaki (10.000 meter) – yang memiliki ketinggian jelajah untuk jetliner! Sementara itu, beberapa crane demoiselle yang lebih kecil menavigasi melewati pegunungan Himalaya dalam migrasi mereka, sementara yang lain terbang melintasi padang pasir yang luas di Timur Tengah dan Afrika utara. Derek pasir yang lebih rendah memenangkan penghargaan jarak jauh untuk migrasi terpanjang, terbang dari Siberia timur melintasi Laut Bering ke Amerika Utara, kadang-kadang sejauh selatan Meksiko utara.

Crane menggunakan flap yang lambat dan ke bawah serta gaya hidup yang cepat. Mereka terbang dengan leher terentang dan kaki mereka lurus ke belakang. Crane muda mempelajari rute migrasi dari burung yang lebih tua.