Kuas kalkun Australia

Kuas kalkun Australia Berbicara Turki Besar dan cerah, kalkun kuas Australia yang juga dikenal sebagai kalkun semak atau scrub sulit dilewatkan. Kepala berwarna-warni menutupi tubuh hitam yang didukung oleh kaki yang kuat dan kaki lebar yang dibuat untuk digali. Pembibitan yang kikuk, kalkun sikat tidak dapat dilalui dengan jarak jauh, hanya terbang saat terancam oleh predator atau bertengger di pepohonan pada malam hari dan selama hari-hari terpanas hari ini.

Kuas kalkun Australia

Pria dengan berat di atas 5 pon (2.450 gram) dan betina sedikit lebih kecil sekitar 4,8 kilogram (2.210 gram). Sebuah badan yang diliputi oleh bulu-bulu hitam yang dalam ditutupi oleh kepala yang telanjang dan merah serta tenggorokan kuning (burung-burung di bagian utara podium sport pucat biru). Betina dan burung muda memiliki warna kuning kusam. Bagian bawah burung-burung itu ditaburi bulu putih, dan ekornya besar, mirip kipas dan diratakan rata. Tagihan mereka hitam dan ketagihan. Di luar musim kawin, bulu binatang jantan menyusut dan kehilangan beberapa warna cerahnya.

Ayam kalkun kuas Australia tidak terlihat seperti orang tua mereka, karena mereka kecil, burung gemuk dengan bulu coklat gelap. Mereka tumbuh dengan cepat, dan dalam beberapa bulan seorang cewek akan memiliki bulu biru-hitam kusam dan ekor tegak khas. Kepala dan lehernya akan menjadi merah muda tanpa bulu.

Aku Ingin Menjadi Sendiri Setia dan pemalu oleh alam, burung-burung ini akan, bagaimanapun, menghabiskan malam di pohon komunal bertengger. Kuas kalkun Australia hidup di hutan hujan dataran tinggi dan di hutan basah dekat pantai. Mereka bisa dilihat di gerbong kering lebih jauh ke pedalaman. Spesies ini juga sering mengunjungi daerah berhutan perkotaan, dan telah dikenal untuk mengambil alih kompos tumpukan halaman belakang sebagai tempat gundukan potensial di Brisbane dan Sydney, Australia.

Lepaskan Lawn saya Kuas kalkun Australia yang menjelajah ke daerah perkotaan atau pinggiran kota dapat bertabrakan dengan manusia saat mencoba menemukan lokasi gundukan yang mungkin terjadi. Saat mereka menggali serasah, ranting, dan kotoran daun yang cocok untuk bangunan gundukan, mereka bisa membuat halaman, kebun, dan taman berantakan. Mungkin juga mencoba mencuri mulsa untuk gundukan mereka. Mereka juga menjadi bagian dari makanan pokok orang Aborigin Australia. Predator burung yang bukan manusia termasuk dingoes, anjing, ular, dan goannas (sejenis kadal monitor). Fragmentasi habitat mereka semakin membawa kalkun banteng Australia ke daerah-daerah yang dihuni oleh manusia.